Tips Sehat Ibu Hamil Untuk Bayi Lahir Dengan Ceria

No Comments
Tips Sehat Ibu Hami
Tips Sehat Ibu Hami

Tips Sehat Ibu Hamil Untuk Bayi Lahir Dengan Ceria

Haloo bundaa… bagaimana kabar kehamilan bunda hari ini? Senantiasa sehat kan? Menjaga kesehatan merupakan hal yang harus dilakukan oleh semua orang. Terlebih lagi di masa kehamilan, kesehatan yang bunda jaga akan mempengaruhi kesehata bayi yang berada di dalam kandungan. Ibu dan bayi di dalam kandungan merupakan hal yang tidak terpisahkan. Bayi yang berada di dalam kandungan perlu perawatan yang intesif dari ibu. 

Nah, artikel kali ini akan memberikan tips sehat ibu hamil agar masa kehamilan bunda terasa lebih membahagiakan dan bayi pun akan terlahir dengan sehat dan ceria ketika masanya tiba.

Pertama, bunda harus rajin mengonsumsi makanan yang sehat. Perbanyak makan sayur-sayuran hijau, buah-buahan, dan juga makanan yang banyak mengandung omega 3 yang bisa mempengaruhi kecerdasan calon buah hati. Aturlah pola makan yang seimbang dan sebaiknya bunda harus makan tepat pada waktunya. Bunda juga bisa mengonsumsi susu pendamping ibu hamil yang penuh dengan nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan bunda dan calon buah hati. Kedua, rajin-rajinlah untuk berolahraga. Meskipun dalam kondisi hamil yang memungkinkan bunda susah untuk bergerak bebas, ini bukan berarti bunda tidak bisa berolahraga. Bunda bisa jalan-jalan pagi dengan santai, mengikuti senam ibu hamil di klinik kehamilan, atau pun olahraga lain yang ringan.


Olahraga akan membuat tubuh menjadi lebih segar dan tidak kaku. Bayangkan, jika selama 9 bulan mengandung bunda hanya santai dan tidur-tiduran di rumah, bunda akan merasa kaget nantinya setelah melahirkan. Badan akan terasa sakit dan kaku jika digerakkan. Tips terakhir adalah dengan rajin berkonsultasi ke dokter paling sedikit 1 bulan sekali untuk mengetahui perkembangan dan kesehatan bayi. Sambil menunggu masa melahirkan tiba, bunda pun bisa berbelanja produk bayi switzal yang merupakan produk peralatan bayi terlengkap yang sudah terkenal dan juga teruji kualitasnya. Jangan lupa pula untuk mempersiapkan nama yang indah dan segala kebutuhan bayi lainnya. Selamat menunggu kelahiran buah hati untuk bunda semuanya. Semoga ibu dan bayi sehat dan selamat. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar