Berbagai Manfaat beras Merah Untuk Diet Yang Sehat

No Comments

Berbagai Manfaat beras Merah Untuk Diet Yang Sehat

Bagi para wanita memiliki bentuk tubuh yang langsing ideal tentu menjadi keinginan yang selalu diharapkan. Untuk mendapatkannya terkadang banyak dari para wanita rela untuk melakukan dier ketat dengan tidak mengkonsumsi makanan yang sebetulnya sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam nutrisinya. Diet ketat yang dijalankan ini terkadang banyak mendatangkan resiko yang banyak pula karena menolak berbagai asupan makanan yang masuk pada tubuh, bahkan karena diet yang dilakukan salah bisa mendatangkan kerugian tersendiri bagi dirinya.

Untuk hal tersebut sebenarnya terdapat jenis diet yang sebetulny asangat baik untuk dilakukan tetapi juga tidak terlalu susah untuk dilakukan seperti mengkonsumsi beras merah untuk diet. Konsumsi beras merah untuk diet ini dapat menjadikan tubuh menjadi langsing ideal tanpa harus melakukan diet ketat yang menyiksa tubuh.

beras merah untuk diet
beras merah untuk diet


Diantara berbagai manfaat beras merah untuk diet ini adalah sebagai berikut.

1.    Dapat menjadikan perut kenyang lebih lama. Kandungan karbohidrat dalam beras merah berbeda dengan yang ada pada beras putih. Pada beras merah mengandung karbohidrat kompleks yang dapat membuat perut merasa kenyang lebih lama. Dengan kenyang yang lebih lama tentunya dalam konsumsi makanan berlebih pun akan turut berkurang juga sehingga membuat tubuh dapat langsing.
2.      Dapat menjadikan imunitas tubuh yang semakin kuat. Sistem imunitas atau kekebalan tubuh dengan mengkonsumsi beras merah akan lebih kuat. Kuatnya sistem kekebalan tubuh ini tentunya akan berdampak baik bagi tubuh yang sedang melakukan program diet. Hal ini karena adanya berbagai nutrisi penting bagi tubuh dalam beras merah seperti mangan, zinc, zat besi dan yang lainnya.

3.       Sangat baik untuk menjaga kesehatan pencernaan. Kesehata pencernaan yang baik akan sangat berpengaruh terhadap program diet yang dijalankan, oleh karena itu dengan memilih beras putih dapat menjadi pilihan terbaik untuk diet. Ini karena danya kandungan serat dalam beras merah yang lebih baik dibandingkan dengan beras putih. Serat ini akan sangat bermanfaat untuk membuat sistem pencernaan yang semakin baik, mengurangi resiko wasir, dan juga dapat membantu dalam mencegah timbunan kolesterol yang jahat. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar