Jenis-Jenis Sereal untuk Diet yang Baik Dikonsumsi

1 comment


Sereal merupakan salah satu makanan yang biasa dikonsumsi ketika sarapan. Seral biasanya dikombinasikan dengan susu dan youghurt. Sereal yang biasanya dikonsumsi oleh anak-anak karena kandungan gizinya yang sangat baik untuk pertumbuhan badan anak juga sereal untuk diet yang baik dikonsumsi baik bagi kaum perempuan dan laki-laki yang sedang menggiatkan program penurunan berat badan. Sereal memiliki beberapa jenis yang tentunya memiliki kandungan yang disesuaikan dengan konsumennya. Berikut ada tiga jenis sereal yang tidak dapat membuat gemuk.

  •   Cornflake

Cornflake merupakan salah satu jenis sereal yang terbuat dari jagung yang diolah sehingga menjadi semacam kripik jangung yang memiliki karbohidrat yang cukup. Anak-anak dan orang dewasa sering mengkonsumsi cornflake karena memiliki kandungan yang banyak. Di dalam cornflake juga mengandung zat besi dan vitamin B kompleks yang sangat baik untuk tubuh. Dalam mengkonsumsi cornflake juga perlu diperhatikan jumlah kalori pada angka kecukupan gizi supaya tidak berlebihan.

  •   Wheat flake

Wheat flake merupakan salah satu jenis sereal yang terbuat dari berbagai jenis serelia yang dipadatkan sehingga membentuk kepingan-kepingan menyerupai cornflake. Wheat flake biasa dikonsumsi bersamaan dengan susu rendah lemak dan buah-buah kering sebagai campurannya.

  •    Oatmeal

Oatmeal sudah sangat terkenal dan banyak yang mengetahui bahwa makanan ini merupakan salah satu jenis sereal untuk diet yang cukup sering dikonsumsi para penggiat diet. Selain itu oatmeal juga sangat baik bagi penderita kolesterol tinggi. Kandungan dalam oatmeal mampu mengontrol kolesterol didalam tubuh. Oatmeal biasa dikonsumsi dengan dimasak terlebih dahulu dan diberi sedikit tambahan madu untuk pemanisnya.

Ketiga jenis seral tersebut tidak mudah membuat berat badan Anda bertambah jika diperhatikan takaran ketika mengkonsumsinya. Selain itu Anda juga dapat menemukan makanan-makanan yang berbahan dasar alami yang dapat mendukung program diet Anda. Dengan Lemonilo Anda dapat dengan mudah mendapatkan mendapatkan menu sereal untuk diet dan makanan-makanan sehat berbahan dasar alami. Karena Lemonilo merupakan marketplace makanan yang menyediakan produk makanan sehat dan alami.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar

  1. " Welcome to my website "
    Ingin Dapat Penghasilan Tambahan Yuk Join Di Situs Liga Bintang dan raih kemenangan besar hanya modal ribuan saja,capek kalah mulu main slot tunggu apalagi? yuk main dan dengan 1 ID bisa mainkan semua game dan pastinya aman & Terpecaya,
    Instagram : ligabintang(.)id


    PROMO Yang berlaku Di WWW(.)PARLAYBINTANG(.)ORG :

    - Bonus Deposit Setiap Hari 10%
    - Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Cashback Slot MIngguan 5%
    - Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
    - Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
    - Bonus Rollingan Poker 0.2%

    Info Untuk Pendaftaran Dan Info Lebih Lanjut
    Silahkan Add WHATSAPP Kami Yah
    WA :+6282132573276

    BalasHapus